BITBLISSCOIN - Platform e-commerce bedasarkan yg pertama di dunia, platform kredit untuk ruang kriptobook

BITBLISSCOIN - Platform e-commerce bedasarkan yg pertama di dunia, platform kredit untuk ruang kriptobook

1_q293s_EdMX_QnRm0frytyQ.jpeg

Saat ini, pengembangan cryptothermia di dunia berkembang pesat. Menurut data yang dipublikasikan oleh mesin pencari Google, hasil pencarian untuk Bitcoin dan Altc meningkat tajam, membuktikan bahwa dunia mata uang umum saat ini banyak dipikirkan dan dijadikan bagian dari transaksi dan revolusi sektor keuangan.

Jadi, kita melihat celah dalam hal itu. Bitcoin - harga terlalu tinggi untuk membuat mata uang ini berisiko bagi kita. Dan kami juga mencatat bahwa bitkoyn dan sumber open source lainnya, yang sekarang populer, tidak memiliki versi produk yang menjanjikan, sehingga peluang investasi hanya didasarkan pada harga mata uang. Kami melihat ini sebagai bentuk yang tidak sesuai dengan tujuan pengkodean untuk memaksimalkan investasi publik.


Kami menyadari ini sebagai masalah serius dan mulai mengembangkan platform yang memberi Anda mata uang rahasia sebagai alat pembayaran dan sebagai peluang investasi bagi masyarakat. Kami mengembangkan platform ini untuk menggunakan teknologi blockchain sebagai platform pengembangan platform kami. Sebab, sebagai blockchain program pertama menyediakan transaksi online dengan cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan enkripsi.

Teknologi yang digunakan oleh Blockchain menggunakan sistem dimana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat terjaga dan mungkin kecurangan data. menurun.

Bagaimana cara kerjanya?

 

Kami menciptakan platform ini sebagai pilihan yang lebih baik untuk koin biasa, seperti Bitcoin dan Ethereum. Jika mata uang bisa digunakan sebagai dolar atau euro di dunia nyata, maka dalam bentuk digital, memungkinkan pengguna melakukan transaksi real-time, dan mentransfer kepemilikan tanpa batas waktu. . Setiap transaksi yang Anda lakukan akan disediakan dengan jaringan aman dan ad hoc kami, dan tentu saja, setiap transaksi bersifat anonim.

Jika Anda menggunakan BitBliss Coin sebagai alat pembayaran di jaringan bisnis Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan pembayaran dan pengurangan yang lebih efisien yang akan mengurangi masalah perbankan yang kompleks. majalah. Semua yang dapat Anda lakukan dengan jari Anda menyentuh smartphone atau platform web Anda. Kami juga menguntungkan siapa saja yang memegang koin di tasnya, karena membantu menjaga keamanan jaringan dalam lima arah yang berbeda; kredit, perdagangan, penandaan, penambangan dan peredaran.


Tujuan yang ingin dicapai oleh bitblisscoin adalah:
Tujuan utama kami adalah untuk menjadi tidak hanya mata uang digital yang memenuhi kebutuhan masyarakat dengan standar teknologi tertinggi namun juga program mata uang dan uang termudah. Kami menyukai teknologi Blockchain karena lebih aman daripada teknologi terbaru. Tidak seperti teknologi tradisional, teknologi blockchain tidak memerlukan vendor pihak ketiga, jadi lebih aman dan murah. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang paling sedikit, jadi teknologi ini lebih baik dan lebih bisa diandalkan.

Sejalan dengan visi kami untuk menjadi eCommerce pertama di dunia, Platform Lending dan Deskripsi Toko. Kami juga menawarkan BITBLISSCOIN Crypto Bookstore dengan nama ALTCOINBOOKS, yang bertujuan untuk memberikan pendidikan publik dengan mata uang lembut dalam bentuk buku digital berkualitas tinggi.

PETA JALAN



Video BitBlissCoin : 


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah ini : 

WEB: https://bitblisscoin.com/
WHITEPAPER: https://bitblisscoin.com/files/whitepaper-bitblisscoin.pdf
TELEGRAMM: https://t.me/joinchat/AAAAAEZdwu88NX4oekosUw
TWITTER: https://twitter.com/bitblisscoin

FACEBOOK: https://web.facebook.com/Bitblisscoin-124876641542454/

By : choky

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1348480

My ETH : 0x0DE9e43dC9a22d88457c8629d61DEBaBCA3F1446

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IAME - a decentralized, identified network system built for the Blockchain ecosystem

TRAXION - Data integrity, accountability, transparency, and trust