Green token - Ulasan ICO



Greentoken adalah penambangan cryptocurrency yang ditenagai oleh energi hijau. Teknologi ini diperoleh dari pengolahan limbah dengan persentase efisiensi pendaurulangan yang lengkap, yang tidak memberikan dampak negatif pada lingkungan dan pengumpulan pengumpulan sampah.
Tujuan utamanya adalah memiliki ekosistem yang bersih. Dan penambangan adalah solusi yang akan memungkinkan perusahaan kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari daur ulang sampah di pasar mata uang kripto sebelumnya. Proyek ini akan berlokasi di Republik Kazakhstan.

ANOMALIA LIMBAH DI DUNIA

Manusia telah mencapai ketinggian yang tidak dapat diubah, dari awal penyimpanan sampah.
Setiap tahun, ada tempat pembuangan sampah global sekitar 5 miliar ton dan 80% dari itu terdekomposisi untuk menghasilkan gas yang mudah terbakar. Di mana di Eropa, sekitar $ 1.000.000.000 dihabiskan setiap tahun untuk daur ulang.
Plastik telah mematikan kehidupan laut dan telah dikucilkan sekitar 500 ribu hewan laut dan 2 juta burung. Dan telah mempengaruhi populasi manusia melalui biomagnifikasi manusia di seluruh rantai makanan.
Polusi adalah endemik yang telah menewaskan sekitar 100 juta orang di seluruh dunia, yang jumlahnya disamakan dengan Perang Dunia Kedua.

MASALAH MANAJEMEN SAMPAH

Selama berabad-abad, manusia telah mencoba memperoleh keterampilan untuk mendaur ulang limbah. Upaya pertama untuk memanfaatkan energi dari limbah dilakukan oleh Inggris pada tahun 1874. Mesin untuk pembongkaran padatan ditemukan, yang kemudian digunakan untuk produksi listrik. Mesin itu ditenagai oleh limbah yang mudah terbakar.
Cara paling umum untuk mendaur ulang limbah adalah pembakaran dan penguburan. Dalam insinerasi, 95% dari sampah digunakan karena pengurutan yang buruk menyebabkan keracunan udara oleh klorin, sulfur, dioksin, furan. Polutan-polutan ini bersifat karsinogenik dalam jarak 25 km dari kontak.
Kerugian ekonomi adalah bahwa ia beroperasi sepenuhnya dengan menolak listrik dan panas, dan mendapatkan hibah negara untuk pembuangan sampah.
Sedangkan Pemakaman melibatkan penguburan limbah. Terutama bahan biologis dan organik. Tetapi dengan kedatangan polimer dan produk plastik, penguburan tidak efektif karena produk plastik memerlukan waktu 1000 tahun untuk rusak, dan itu juga melepaskan zat beracun ke dalam kerak bumi, badan air dan udara.

Dalam pemakaman limbah KAZAKHSTAN adalah satu-satunya cara pembuangan. Setiap tahun, sekitar 6 hingga 7 juta ton sampah dipindahkan ke lokasi yang ditentukan. Lebih dari 100 juta ton dikumpulkan di TPA. Sekitar 5% didaur ulang, sementara sisanya 95% berisi tanah.

MANFAAT DARI PROYEK GREENTOKEN

Greentoken membukanya dengan pemegang token, memungkinkan mereka untuk menjadi pemilik perusahaan besar ramah lingkungan, sehingga mendapatkan dividen terus menerus seumur hidup.

Greentoken menawarkan kepada investor sebuah ladang penambangan yang ditenagai oleh energi hijau dari limbah teknologi Jerman. Ini menyiratkan bahwa profitabilitas penambangan adalah 25–50% lebih banyak daripada di tempat lain di seluruh dunia.

Token yang ditambang akan didistribusikan secara merata melalui kontrak cerdas ETH kepada investor.

Greentoken akan dapat menambang token dari lahan kami, sesuai dengan jumlah token yang dibeli oleh individu.

Akun pribadi investor akan dikreditkan dengan token yang ditambang setiap bulan.

Greentoken bermitra dengan LORDCOM, organisasi multi-juta dolar dengan pengalaman lima tahun dalam pemasangan dan pemeliharaan tambak pertambangan industri.

PENDAPATAN YANG DIHARAPKAN DARI DAUR ULANG DAERAH



DETAIL PENJUALAN TOKEN GREENOKENEN
  • Nama Token: Greentoken
  • Token ticker: GTN
  • Jumlah token: 500 000 000
  • Jenis Token: ERC20
  • Nama Token: Greentoken
  • Token ticker: GTN
  • Jumlah token: 500 000 000
  • Jenis Token: ERC20
  • Token untuk dijual: 400 000 000
  • Hard Cap $ 30 juta.
  • Token diterima: BTC, LTC, DASH, BCASH, ETH
  • PRE-SALE: 15.09.2018 hingga 15.10.2018 pukul 12:00 (PST)
  • Token tersedia: 50 juta GTN
  • Harga: 1 GTN = dari $ 0,07
  • MAIN TOKEN – SALE: 15.11.2018 hingga 15.12.2018 pukul 12:00 (PST)
  • Token tersedia: 325 juta GTN
  • Harga: 1 GTN = $ 0,15
Secara khusus, Greentoken akan menjadi tambang penambangan terbesar di Asia Tengah yang ditenagai oleh energi bebas dalam lingkungan yang ramah lingkungan. Tim di belakang proyek adalah para profesional yang berdedikasi untuk mewujudkan harapan proyek. Oleh karena itu, investor disambut dengan proyek yang dikhususkan untuk meningkatkan lingkungan kita dan menghasilkan ROI berkualitas bagi investor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, kunjungi tautan berikut:

Situs web: https://greentoken.in/
Buku Putih: https://greentoken.in/doc/Eng-WP.pdf
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4899128
Twitter: https://twitter.com/greentokenin
Facebook: https://www.facebook.com/Greentokenin/
Medium: https://medium.com/@greentokenin

Penulis: choky
Eth: 0x0DE9e43dC9a22d88457c8629d61DEBaBCA3F1446

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAXION - Data integrity, accountability, transparency, and trust

IAME - a decentralized, identified network system built for the Blockchain ecosystem

BITBLISSCOIN - Platform e-commerce bedasarkan yg pertama di dunia, platform kredit untuk ruang kriptobook