PO8 - Inovasi Unik Dan Terdesentralisasi Bersama Blockchain



PENGANTAR

Mendiskusikan kemunculan cryptocurrency tidak akan pernah menemui titik akhir. dengan semua fenomenanya meskipun kapitalisasi pertumbuhan luar biasa. kapitalisasi cryptocurrency bernilai pertumbuhan tercatat lebih dari 3000%, lebih dari seratus kali lipat. mulai dari jutaan jumlahnya menjadi ratusan juta hanya dalam beberapa tahun. teknologi masa depan ditawarkan untuk memecahkan masalah dengan menggunakan teknologi blockchain berdasarkan sistem desentralisasi yang sangat luar biasa. Token dan Coin adalah satu-satunya perwujudan dari utilitas dari platform blockchain itu sendiri. sama seperti perbankan tradisional yang uangnya dihasilkan dan didistribusikan melalui bank sentralisasi dan memungkinkan semua orang untuk mendapatkan semuanya di bank atau pertukaran. cara kerja token / coin sama dengan sistem itu tetapi perbedaan besar adalah dengan memanfaatkan pertukaran cryptocurrency untuk membeli atau menjual cryptocurrency itu. Gangguan finansial adalah salah satu topik terpanas saat ini. Banyak startup mencoba merevolusionerkan layanan keuangan, dibantu oleh majunya teknologi blockchain. pertukaran cryptocurrency tidak terkecuali. bekerja sistem terdesentralisasi yang memungkinkan jangkauan luas dalam lingkungan yang tidak tersensor. tetapi perkembangannya, terutama di bursa, tidak akan berhenti di sana. dapat dibuktikan bahwa blockchain dapat dikombinasikan dengan beberapa layanan, seperti layanan perekrutan freelance dan layanan lain yang dikaitkan dengan layanan desentralisasi. sektor tradisional tidak selalu independen lagi. penawaran di pasar menjadi salah satu solusi dan terobosan di pasar saat ini yang tidak hanya meningkatkan interaksi tetapi kualitas transaksi.


Apa itu Proyek PO8 ??

PO8 adalah platform terdesentralisasi berdasarkan sistem blok, yang menyatukan semua skala studi arkeologi kelautan. Dalam karyanya memiliki tiga teknologi yang dapat Anda pelajari, daftarkan, dan autentikasi artefak yang ditemukan:

Penggunaan kontrak pintar. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk menjadi peserta dalam pencarian dan pemulihan benda-benda bersejarah di kedalaman samudra dan lautan dan menerima hadiah untuk itu. Pendaftaran artefak di sistem blok, yang menjamin keaslian artefak. Kehadiran dari lelang terdesentralisasi, yayasan PO8 yang menjamin penjualan sah dari nilai yang ditemukan.

Dalam kata-katanya, RO8 memungkinkan siapa pun yang ingin membuat lelang pribadi untuk penjualan artefak elit dan berharga, untuk menerima imbalan maksimum yang dijamin. Jika sampai saat ini peristiwa semacam itu hanya tersedia bagi yang terpilih, sekarang prosedur semacam itu tersedia bagi setiap individu yang tertarik untuk memulihkan dan mencari nilai-nilai dunia di kedalaman air. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu bergabung dengan platform yang transparan, terbuka, dan independen!

Platform PO8 mencakup 4 aplikasi: Dompet ERC-20, aplikasi pelanggan, aplikasi vendor, dan penambangan data.
Juga digunakan adalah tiga bagian server yang mematuhi semua persyaratan peraturan: PHARS - sistem untuk merekam artefak historis.HAP dan GAAS - platform untuk lelang terbuka dan publik.MADS - sistem data artefak laut.

TIM PO8 TERDAPAT PROFESIONAL YANG BERPENGALAMAN

Di balik Setiap proyek, selalu ada tim profesional yang hebat dan berpengalaman. di bawah ini Anda dapat melihat Tim proyek PO8 yang terdiri dari 8 orang. Mereka adalah ahli & profesional dalam berbagai latar belakang. kemampuan dan spesialisasi mereka telah terbukti dalam beberapa proyek pengembangan startup dan memiliki pengetahuan dalam blockchain. didukung oleh pengalaman luar biasa mereka akan membuat proyek PO8 selalu berjalan di jalur yang benar. ada juga7 penasihat yang membantu pekerjaan mereka memberikan kontribusi yang baik. apa tim hebat itu. Anda juga dapat melihat biografi profil mereka dan rekam jejak mereka di LinkedIn yang dapat Anda periksa di situs web resmi PO8 (tautan di bawah). Anda juga dapat melihat biografi profil mereka dan rekam jejak mereka di LinkedIn yang dapat Anda periksa di situs web PO8 Official (tautan di bawah ini ).


Peta jalan PO8

Proyek yang berhasil selalu memiliki tujuan untuk dijangkau. titik-titik ini dapat dibaca dengan mudah pada peta jalan untuk melacak setiap kemajuan yang akan dilalui pada proyek. mudah ditampilkan di peta jalan untuk melacak kemajuan proyek. Seperti yang Anda lihat berikut ini, peta jalan proyek PO8 terlihat sangat jelas dan memberi informasi. Tim telah merencanakan secara detail sejumlah besar tugas yang harus diselesaikan dan diselesaikan. hanya melihat peta jalan yang benar-benar menjanjikan.

45.png

Mitra dalam proyek adalah suatu keharusan. ada manfaat yang didapat oleh keduanya. tentu saja, membantu menumbuhkan nilai proyek dan juga menjadi salah satu cara untuk menunjukkan keseriusan untuk menyiarkan proyek ini kepada semua orang di seluruh dunia. di sini daftar mitra terpercaya PO8. mereka menyambut dan menghargai ide luar biasa di balik PO8. mereka GLOBALBOOST, BLOCKCONNECTORS, dan masih banyak lagi (tidak ada cara untuk menyebutkan mitra pesanan).

2.png

Distribusi Token dan FUND Bisa Diakui

Token dan Dana telah dikumpulkan akan digunakan untuk beberapa tujuan. hal-hal ini sebagai bukti akuntabel kepada semua investor yang telah bergabung dalam proyek PO8.

1.png

UNSOLD PO8 TOKEN AKAN DIKEMBALIKAN

Total Token Untuk Dijual 10.000.000.000 Token PO8. Untuk menjaga volatilitas dan pertumbuhan harga pasar token PO8, Setiap token yang tidak terjual akan dibakar

Detail lebih lanjut tentang token PO8 disebutkan di bawah ini:
Info Token
TokenPO8
PlatformEthereum
TypeERC20
Harga di ICO1 PO8 = 0,012 USD
Token untuk dijual: 6.000.000.000

Min. investasi0,1 ETH
AcceptingETH
Soft cap10,000,000 USD
Hard cap30.300.000 USD

Negara Bahama
Whitelist / KYC KYC & Daftar Putih
Area terlarang AS

Cara Berpartisipasi dalam PO8 ??, Kunjungi tautan di bawah ini:
dan Selesaikan pendaftaran sekarang.


Penulis: Choky
Eth saya: 0x0DE9e43dC9a22d88457c8629d61DEBaBCA3F1446

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAXION - Data integrity, accountability, transparency, and trust

IAME - a decentralized, identified network system built for the Blockchain ecosystem

The Deal Coin | The Future of Peer to Peer Loans