Qilimanjaro Komputer Teknologi Kuantum



Halo semua kali ini saya akan mengulas suatu teknologi dengan kuantum, jadi simak ya baik-baik.
Jika kita menganggapnya sebagai bisnis, saya percaya bahwa ini adalah ceruk yang menjanjikan, karena itu adalah permintaan dan tidak ditempati oleh siapa pun. Dengan pertumbuhan permintaan untuk perusahaan, harga token juga akan meningkat. Saya pikir tidak perlu untuk menyebutkan di daerah mana akan mungkin untuk menggunakan komputer kuantum. Karena ada banyak area semacam itu dan target audiens dari bisnis ini sangat besar. Proyek ini juga bertujuan untuk menciptakan platform komputasi kuantum yang akan tersedia bagi sebagian besar penggunanya, memberi mereka akses ke konsep komputasi kuantum yang tidak mahal. Qilimanjaro menggunakan token yang dikenal sebagai QBIT yang kompatibel dengan ERC20. Pengguna QBIT memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Mereka dapat membantu dalam menerjemahkan masalah dunia nyata ke dalam logika algoritma quantum 
  • Mereka juga akan dapat menjalankan algoritma pada mesin anil kuantum koheren 
  • Token akan memungkinkan perusahaan atau individu untuk memecahkan masalah dunia nyata yang kompleks, baik pada tingkat perangkat lunak kuantum dan pada tingkat perangkat kuantum. 
  • Untuk algoritma kuantum, pengembang yang algoritmanya akan ditambahkan ke platform akan menerima insentif setelah mereka dibuktikan oleh tim Qilimanjaro.
Apa itu Komputer Quantum?

Komputer quantum bekerja dengan bit kuantum atau Qubit seperti halnya komputer klasik bekerja pada bit. Theses Qubits memiliki karakteristik khusus yang membantu komputer untuk memproses dengan sangat cepat. Bit dapat mengambil nilai baik 1 atau 0 tetapi dalam kasus Qubits mereka dapat mengoperasikan keduanya 1 dan 0 pada saat yang sama. Ini membuat komputer kuantum cepat dibandingkan dengan komputer klasik.

Ekosistem Qilimanjaro:

Qilimanjaro Computing Service (QCS)
QCS akan memfokuskan pada pengembangan annealer kuantum. Quantum annealer akan membantu individu dan perusahaan untuk mengakses komputasi kuantum dengan harga murah. QCS akan membangun annealer kuantum yang akan digunakan untuk meng-host platform cloud dan openQ yang akan membantu pengguna remote untuk menggunakan prosesor quantum.

Qilimanjaro Software Services (QSS)
QSS akan membantu pengguna untuk menggunakan komputer Quantum. Mereka akan menemukan masalah yang ingin dimanfaatkan oleh pengguna dengan menggunakan komputer kuantum. QSS akan mengkonversi masalah ini dalam algoritma kuantum dan kemudian akan menjalankan ini pada komputer kuantum.

Qibo
Qibo bertujuan untuk menjangkau semua pengguna yang mungkin berkepentingan dengan komputasi kuantum. Qibo adalah antarmuka di mana semua program akan menjadi rum. Qibo adalah bahasa metal yang akan menghubungkan semua kompiler.

OpenQ:
Masalah komputasi kuantum adalah hanya institusi atau perusahaan kaya yang dapat mengakses atau menggunakan komputasi kuantum. Qilimanjaro sedang memecahkan masalah ini dengan menyediakan platform terbuka di mana setiap orang dapat diuntungkan oleh kekuatan komputasi kuantum. Ini juga memberikan kesempatan bagi para pengembang di mana mereka dapat meneliti dan memberikan algoritme mereka sendiri. OpenQ juga akan memberikan penghargaan kepada peserta untuk kontribusi mereka.

Token QBIT:
Token QBIT adalah token utilitas yang akan digunakan dalam ekosistem Qilimanjaro. Ini akan digunakan oleh pengguna untuk mengambil bantuan untuk mengubah masalah dunia nyata mereka menjadi algoritma kuantum. Token ini juga dapat digunakan untuk memberi penghargaan kepada para pengembang karena mengusulkan algoritme mereka sendiri pada platform ini.

Token Matrix:
  • Token - QBIT
  • Harga - 1 QBIT = 0,185 USD
  • Menerima - ETH
  • Soft cap - 9,900,000 USD
  • Hard cap - 25.000.000 USD
  • Negara - Estonia
Token QBIT karena pasokan total yang beredar berkurang. Token QBIT akan menjadi token nilai berbasis Ethereum. Token adalah aset digital, yang memiliki nilai sendiri berdasarkan aset, properti, dan / atau hak terkaitnya. Token berbasis Ethereum bergantung pada infrastruktur Ethereum yang mapan, memanfaatkan beberapa keuntungan:
  1. Keamanan dan prediktabilitas (dibandingkan dengan, misalnya, harus menjalankan jaringan blockchain independen).
  2. Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Etereum dapat dikelola dengan klien Ethereum resmi).
  3. Likuiditas tinggi, daftar lebih mudah di bursa dengan infrastruktur sudah ada.
  4. Kontrak token berbasis Ethereum kami sesuai dengan standar ERC20. Info lebih rinci tentang standar ERC20 dapat diperoleh dari: https://github.com/ethereum/EIPs/issues/20.

TIM

PENASIHAT


Untuk informasi lengkap tautan dibawah ini:


Penulis: Choky
Eth saya: 0x0DE9e43dC9a22d88457c8629d61DEBaBCA3F1446

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IAME - a decentralized, identified network system built for the Blockchain ecosystem

TRAXION - Data integrity, accountability, transparency, and trust

BITBLISSCOIN - Platform e-commerce bedasarkan yg pertama di dunia, platform kredit untuk ruang kriptobook